Inilah 20 Semifinalis Duta Sanitasi 2014

sigerus
0
Setelah melalui penjurian marathon terhadap 33 karya tulis dan 33 karya poster Duta Sanitasi Provinsi 2014, akhirnya Tim Juri Lomba Poster dan Karya Tulis Duta Sanitasi Nasional menetapkan 20 semifinalis yang terdiri dari 10 poster dan 10 karya tulis terbaik.

Keduapuluh nama-nama itu disampaikan Ketua Tim Juri Endang Setyaningrum pada hari kedua rangkaian Jambore Sanitasi 2014 di Hotel Mercure Ancol, Selasa malam (17/6).

Dari 10 terbaik karya poster ditetapkan dari provinsi yaitu Sumatera Utara, Aceh, Kalimantan Barat, Bangka Belitung, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Bali, Banten, Jawa Timur, dan Sulawesi Tenggara.

Sedangkan 10 terbaik karya tulis yang dinilai berdasarkan karya dan presentasinya berasal dari Provinsi Nusa Tenggara Timur, Maluku, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sulawesi Barat, Bengkulu, NTB, Banten, Kalimantan Tengah, dan Jawa Barat.

"Adik-adik jangan putus asa. Masih ada harapan sebagai Juara Favorit untuk karya poster dan karya tulis yang akan diumumkan nanti," ucap Endang.

Endang melanjutkan keduapuluh semifinalis ini akan berlomba membuat karya baru, baik poster maupun karya tulis, pada Rabu (18/6) pagi. Karya tersebut akan dipresentasikan di hadapan seluruh peserta Jambore Sanitasi 2014 pada sorenya. "Lima besar pemenang poster dan 5 juara karya tulis akan kami umumkan di Istana Negara, Senin (23/6), saat diterima Ibu Negara Ani Yudhoyono," lanjut Endang.(Bcr)

sumber : http://ciptakarya.pu.go.id/v3/?act=vin&nid=3820

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)