Satker PPLP Lampung Tingkatkan Kepedulian Lingkungan Dengan Lomba Sanitasi

sigerus
0
Ditjen Cipta Karya melalui Satuan Kerja Pengembangan Penyehatan Lingkungan Permukiman (Satker PPLP) Provinsi Lampung, menyelenggarakan Lomba Karya Tulis dan Karya Poster serta Penyuluhan Tingkat Sekolah Menengah Pertama, Rabu (23/04/2014) di Lampung. Dari 75 orang peserta tingkat SLTP se-Provinsi Lampung akan terpilih 6 orang yang akan mewakili Provinsi Lampung dalam Pemilihan Duta Sanitasi Nasional 2014 di Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) yang diwakili Umi Mandayati dan Violet Mohammad Hatta, Bhayangkari Polda Lampung, Persit Korem Gatam Lampung, Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Lampung, Perwakilan dari Dit. PPLP Ditjen Cipta Karya serta Harian Tribun Lampung.

Sekretaris Dinas Pengairan dan Pemukiman Provinsi Lampung Heru Wahyudi menyambut baik diselenggarakannya kegiatan ini, karena merupakan kegiatan yang positif yang dapat memberikan ruang kepada anak didik untuk menyampaikan pesan dan harapan secara luas melalui karya tulis dan karya poster.

“Mari kita bersihkan lingkungan mulai dari lingkungan perumahan kita, lingkungan sekolah, minimal kita dapat memberikan contoh dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keperdulian terhadap kualitas lingkungan dan kepada para peserta saya ucapkan selamat berlomba dan selamat berkarya,” tutup Heru. (Methariska/Randal Lampung/bns)

sumber : http://ciptakarya.pu.go.id/v3/?act=vin&nid=3603

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)