Duta Sanitasi Lampung 2014 Siap Berkompetisi di Jakarta

sigerus
0
Enam Duta Sanitasi 2014 Provinsi Lampung siap mewakili daerahnya untuk bersaing dalam pemilihan Duta Sanitasi tingkat nasional di Jakarta. Seleksi Duta Sanitasi 2014 provinsi Lampung digelar selama 3 hari sejak Rabu (23/04/2014) di Bandar Lampung.

Duta Sanitasi yang terpilih untuk mewakili Provinsi Lampung terdiri dari 2 kategori, yaitu pemenang lomba karya tulis dan poster. Kategori karya tulis juara pertama dimenangkan oleh Katarina Clara dari SMP Xaverius Pringsewu, juara ke-2 Naviri Fajiha Fidinna dari SMPN 1 Metro dan juara ke-3 Wulandari Kartika Sari dari SMPN 1 Talang Padang. Sedangkan dari kategori poster, juara pertama dimenangkan oleh Anjani Rida R dari SMPN 7 Kotabumi, juara ke-2 Sarah Latifa dari SMPN 2 Bandar Lampung dan juara ke-3 Agatha Famela Caroline dari SMPN 3 Jati Agung Lampung Selatan.

Dalam acara penutupan lomba karya tulis dan poster tahun 2014, Kepala Dinas Pengairan dan Permukiman Provinsi Lampung mengungkapkan rasa bangga kepada seluruh peserta yang hadir. "Semoga Duta Sanitasi perwakilan dari Lampung bisa menjadi juara di tingkat nasional," ungkapnya.

Pembukaan seleksi dihadiri oleh Solidaritas Istri Kabinet Bersatu (SIKIB) yang diwakili oleh Umi Mandayati dan Violet Mohammad Hatta, Bhayangkari Polda Lampung, Persit Korem Gatam Lampung serta perwakilan Dit. PPLP Ditjen Cipta Karya. Seleksi Duta Sanitasi melibatkan tim penilai yang memiliki kredibilitas dan independent dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Lampung dan Harian Umum Lampung Post. (Methariska-Randal Lampung/ari)

sumber : http://ciptakarya.pu.go.id/v3/?act=vin&nid=3612

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)