Angin Segar Buat Para Duta Santasi

sigerus
0
Tahun depan 2014, merupakan angin segar buat sejumlah duta sanitasi tahun 2010, 2011, dan 2012 untuk juara 1 poster dan juara 1 karya tulis serta para semifinalis jambore sanitasi 2013 terdiri dari beberapa provinsi diantaranya Bali, Bangka Belitung, Banten, Bengkulu, D.I Yogyakarta – 2 orang, DKI Jakarta – 2 orang, jawa tengah – 2 orang, Jawa Timur – 2 orang, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kepulauan Riau, Riau, Lampung, Sulawesi Selatan – 2 orang, Sumatera Utara yang akan diikutsertakan dalam acara penyegaran duta sanitasi yang akan dilaksanakan di Yogyakarta dan Surabaya selama 3 hari.

Penyegaran duta sanitasi untuk wilayah Sumatera, Jawa, Bali akan dilaksanakan di Yogyakarta dan wilayah Kalimantan, Sulawesi, NTB, NTT, Maluku, Papua direncanakan akan dilaksanakan di Surabaya.

Kegiatan ini memang sangat ditungggu oleh para Duta Sanitasi tahun sebelumnya, dan belum bisa diikutsertakan seluruhnya, hanya para duta sanitasi tahun 2010 s/d 2012 untuk juara 1 poster dan juara 1 karya tulis dan semifinalis jambore sanitasi 2013. Tetapi dengan akan dilaksanakan acara penyegaran ini diharapkan akan dapat memotivasi kembali para duta sanitasi untuk menjadi penggerak perubahan perilaku paling potensial. Dengan melibatkan para duta sanitasi dalam mengubah perilaku masyarakat, untuk dapat peduli terhadap sanitasi dan kebersihan, secara otomatis dapat memberikan rangsangan pengaruh kepada lingkungannya.

Himbauan kepada para duta sanitasi yang akan diikutsertakan pada acara penyegaran nanti, mohon dapat bersabar. Sesuai dengan harapan sebelumnya, para duta sanitasi ini merupakan suatu agen perubahan yang tidak kita lupakan. Marilah para duta sanitasi membangun kekompakan antar duta, tunjukan bahwa kita peduli sanitasi juga lingkungan. (desk penajaman kegiatan 2014-subditppk 27-31 agustus 2013).

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)